Gemu Famire Yonif 755 Kostrad Menggema di Kampung Dabra

(Penkostrad. Jumat, 14 Juni 2019). Satgas Yonif 755 Kostrad wujudkan sinergitas TNI, POLRI, ASN dan seluruh lapisan masyarakat dengan Goyang Gemu Famire bersama di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya. Kamis (13/6/2019).

Danyonif 755 Kostrad, Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E dalam rilis tertulisnya di Merauke mengungkapkan bahwa tidak ada salahnya jika kita menyenangkan hati saudara-saudara kita, menghibur, mengajak bergembira bergoyang bersama.

“Apalagi di Kampung Dabra yang dikelilingi sungai dan hutan gunung ini sangat perlu suatu dorongan positif agar masyarakat dapat bersemangat dalam beraktivitas sehari hari,” lanjut Mayor Inf Agus.

“Kemeriahan Goyang Gemu Famire ini diikuti kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari anggota Satgas Yonif 755 Kostrad, Koramil Dabra, Polsek Dabra, ASN serta masyarakat Kampung Dabra,” tambahnya.

“Selain untuk hiburan dan berolahraga, kegiatan ini merupakan sarana untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme, semangat kebangsaan serta untuk menumbuhkan sinergitas TNI, Polri, ASN dan seluruh masyarakat Kampung Dabra,” pungkasnya.

Masyarakat berharap dengan adanya kegiatan senam bersama gemu famire ini masyarakat dapat membaur dengan TNI-POLRI.

Menariknya lagi kegiatan Goyang Gemu Famire yang dipimpin langsung oleh Danpos Lettu Inf Rizky ini sudah disiapkan doorprize yang memang akan dibagikan untuk peserta di akhir kegiatan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *