HUT ke 57, Yonarmed 13 Kostrad Gelar Syukuran dan Menyantuni Anak Yatim Piatu

(Penkostrad. Kamis, 11 Juli 2019). Anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 13 Kostrad melakukan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-57 bertempat di belakang Mako Yonarmed 13 Kostrad. Sukabumi, Minggu (07/07/2019).

Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan, S.E., M.M dalam amanat singkatnya mengatakan, dikaitkan dengan kegiatan program yang cukup padat, syukuran ini kami lakukan secara sederhana dan khidmat, selain itu kami juga berbagi kasih dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi.

“Syukuran ini kami lakukan secara sederhana dan khidmat. Selain itu, kami juga berbagi kasih dengan menyantuni anak-anak yatim dan memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi,” ucap Danyonarmed 13 Kostrad.

“Kami berharap. Yonarmed 13/Nanggala Kostrad ini lebih berkibar dan berjaya. Lebih bisa berkontribusi di Kabupaten Sukabumi dan lebih bersinergi dengan semua kalangan,” pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *