Yuk Nikmati Kuliner Sate Maranggi Enak di Blok M, Empuk dan Juicy

Jakarta, NusantaraTodays.com – Banyak orang yang tertarik akan kelezatan makanan khas Purwakarta, yakni Sate Maranggi. Kuliner yang satu ini banyak dijajakan pedagang keliling, warung, dan rumah makan.

Cita rasa yang dihasilkan olahan daging ini membuat banyak orang ketagihan hingga rela kembali berkunjung ke kabupaten terkecil kedua di Jawa Barat ini hanya untuk menikmati kelezatan sate maranggi. Namun tidak banyak yang mengetahui asal usul atau sejarah mengapa sate maranggi bisa hadir di kabupaten Purwakarta.

Sate Maranggi merupakan makanan khas Purwakarta, Jawa Barat. Terbuat dari daging sapi atau daging kambing.

Bagi yang tak suka daging kambing bisa beralih menikmati sate maranggi yang terbuat dari daging sapi. Sate ini memang populer di Purwakarta tapi di Jakarta juga ada lho.

Di Jakarta ada beberapa tempat makan dan restoran yang menawarkan sate maranggi enak. Berikut rekomendasinya.

Warung makan di bilangan Blok M, Jakarta Selatan ini menghadirkan suasana yang nyaman. Apalagi sajian makanannya juga tak kalah menggoda. Salah satunya sate maranggi.

Seporsi sate maranggi berdaging empuk siap jadi menu makan siang dan malam. Dagingnya tebal dan makin enak dinikmati bersama sambal kecap yang disajikan terpisah. Selain sate maranggi, ada juga sate kambing, dan sate ayam.

Warung makan ini boleh sederhana tapi sajiannya siap memanjakan para penggila sate. Disini ada sate maranggi yang enak, empuk, dan juicy.

Konter Sate Maranggi W33
Food Court Dapur Raya
Pasar Raya Blok M, Jl. Iskandar Syah 2 No.2 Lantai LG, Jakarta Selatan
Telepon 083876286482. (Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *