Pangkoarmada I Tinjau Kesiapan Lokasi NOWS dan FGD

Jakarta,nusantaratodays.com- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan inspeksi di lokasi pelaksanaan even Navy Open Water Sport (NOWS) dan Focus Group Discussion (FGD), Senin (22/7).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah tempat pelaksanaan Upacara Navy Open Water Sport (NOWS) di Ancol Jakarta Utara yang rencananya akan dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019. 

Selanjutnya, Pangkoarmada I menuju ke Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara untuk meninjau kesiapan tempat pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 di Geladak Hely KRI Semarang-594.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung di lapangan kesiapan panitia pelaksana kedua event tersebut agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Juga memberikan masukan kepada pihak panitia bila masih terdapat kekurangan untuk segera dibenahi.(Muhidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *