by

Sambut Hari Pahlawan, Ikaseli 95 84 Ajak Para Guru Wisata ke Luar Negeri

-Penkes-3 views

Jakarta,Nusantaratodays.com- ” Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa ”
Pepatah ini memiliki arti sangat dalam atas jasa guru yg tidak kalah berartinya dengan jasa pahlawan, sama sama patut diapresiasi. Guru adalah Pahlawan yang berjuang demi mencerdaskan kehidupan bangsa. Tanpa jasa guru, mungkin saja kita hari ini tidak bisa berhitung dan baca tulis, ujar Jerry pimpinan IKASELI 95 84.

Teringat masa sekolah yang pasti memiliki guru guru tidak terlupakan. Apakah itu karena gurunya pengertian, baik, atau mungkin killer. Hingga adanya, sebagian mantan siswa tersirat dan bermimpi untuk membalas budi baik terhadap para pendidik, apalagi kalau sudah berhasil.

“Berkat jasa Guru, kehidupan tentu saja lebih baik, dan maka itu kelompok Alumni asal SMPN 95 Jakarta IKASELI 95 84, dipimpin Dani Sapawie, Asep Sofian dan Eti Herawati mewujudkan mimpi membahagiakan para guru dapat berwisata kenegàra Singapore dan Malaysia,” ujar Jerry.

Dikatakan Jery, “Mengingat kondisi sebagian guru yang telah lanjut usia, dalam pemberangkatan, didampingi keluarga masing masing dan para Alumni 95 84 .

Pada 8 November 2019, pemberangkatan bersama guru dan keluarga berjumlah 69 orang, melakukan wisata selama tiga hari di Malaysia dan Singapura.(Jhon Sayuti)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed