by

Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda

-Politik-1 views

Jakarta, Nusantaratodays.com – Olahraga Bersama TNI, POLRI dan FORKOPIMDA bertempat di Halaman Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman No.Kav 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada hari Sabtu, (30/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan bisa mempererat silaturahmi antara TNI, Polri, Forkopimda, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas untuk menjaga ketertiban keamanan wilayah DKI Jakarta khususnya yang kita cintai ini. Hal ini merupakan wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI, Polri dan unsur Forkopimda siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan kuatnya tekad dan komitmen kita bersama dalam membangun soliditas dan solidaritas diantara kita dan juga merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI, Polri dan unsur Forkopimda adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ujar Kapolda Metro Jaya.

“Insyaallah kedepan dengan kebersamaan ini dan solidaritas kita bersama Jakarta tetap aman, Jakarta tetap damai. Kemudian kegiatan olahraga gowes bersama pagi hari ini juga sekaligus Bapak gubernur mempunyai program yang saat ini sedang mensosialisasikan terus menerus jalur sepeda. Insyaallah inilah salah satu program kita untuk itu, masyarakat kita bisa beralih menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan kita, sekaligus juga mengurangi daripada polusi yang terjadi DKI Jakarta ini juga sekaligus mengurangi kemacetan dan bahkan juga mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, “kata Kapolda Metro Jaya.

Terakhir tentunya, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda dan jajarannya, kepada rekan-rekan dari TNI, Polri yang selama ini kita sudah bersama-sama melaksanakan kegiatan, “tutupnya Kapolda Metro Jaya.

Setelah Olahraga (Gowes bersama) dilaksanakan pengundian hadiah yang memperebutkan hadiah sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan olahraga bersama ini selesai pukul 10.00 WIB dengan lancar dan sukses. (Hera)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed