by

Perbaikan Sistem Pendidikan Nasional Untuk Tahun 2020

-Penkes-2 views

Jakarta,Nusantaratodays.com-Revisi Undang Undang Sistim Pendidikan Nasional (Sisdiknas) sudah masuk kedalam Program Legislasi Nasional (prolegnas) 2019-2024. Sebagaimana yang disampaikan Imam Parigesit Ketua Umum Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) provinsi Jakarta. disela sela acara Focus Grup Discussion (FGD) di Kantor DPP PPP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.Jum’at (27/12/2019)

Pada kesempatan wawancara dengan awak media, Imam mengatakan hal mengenai insan pendidikan utk dapat memberikan usulan-usulan tentang perbaikan sistem pendidikan nasional yang terkait dengan pergantian pemerintahan dari Menteri – Menteri yang dulu yang berakhir di tahun 2019 yang akan ada informasi bahwa Menteri yang baru akan mengeluarkan kebijakan yang amat luar biasa dan kita harus hati hati menyikapi dan merespon .
Saya menunggu saja dan tidak mau menilai, menunggu selama itu baik, saya akui itu baik”. ujar Imam.

Menurut Imam, memang sejauh ini para Menteri yang baru, luar biasa gagasan-gagasannya.
“Jadi Jokowi pemerintahannya ini memang memperkerjakan pada seorang muda yang dia bukan Profesor, selama ini mungkin pelaku pendidikan, pengamat pendidikan yang sangat kritis.

“Jadi buat saya. tahun depan ini harus betul betul semua masyarakat harus waspada, jeli dan kritis merespon kebijakan kebijakan baru ini, supaya kebijakan kebijakan ini bisa dikawal dengan baik .pungkas Imam yang berpendidikan selama 16 tahun Sekolah sebagai alumni arsitek di UKI.(Tommy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed