by

Warga RW 05 Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat Harapkan Toilet dan Tenda Pengungsian

-Metro-1 views

Jakarta, Nusantaratodays.com-Dihari ke dua Banjir yang menggenangi sebagian pemukiman warga Jakarta sudah terasakan dengan kesulitan warga untuk cari tempat MCK terutama toilet untuk BAB.

Menurut salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir mencapai 80 cm dalam rumahnya, dan untuk akses keluar jalan bebas air dia harus tempuh 300 m mencari MCK dan Toilet umum.

Pom Bensin Pesing Dadap wilayah RW05 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat yang sudah tidak beroperasi selama hampir 4 tahun dijadikan warga tempat ungsian dan juga tempat parkir kendaraan milik warga.

Namun Toilet yang ada di Pom Bensin tidak berfungsi, dikarenakan airnya sudah tidak mengalir dan di harapkan dinas terkait atau pemerintah segera ada perhatiannya,” dikatakan Nana Suryana (52) petugas keamanan Pom Bensin. Kamis (02/1/2020)

Ditambahkan Nana warga RT 001/05 Kedaung Kaliangke Cengakreng Jakarta Barat, rumah saya juga terkena banjir hampir 80 cm di dalam rumah dan di luar rumah 1,30 cm , kesulitan nya kalau mau BAB dan air bersih untuk masak, untuk itu pemerintah segera berikan bantuannya.

Media mengkonfirmasi Maryanto Ketua RW 05 Kedaung Kaliangke, yang sebagian warganya terendam banjir,” yaa saya harapkan dinas terkait untuk segera berikan Toilet Mobile, dirikan Tenda pengungsian, yang akan di gunakan warga saya, sekarang berada di Pom Bensin dan sebagian di pinggir jalan Daan Mogot yang masih cari tempat ungsian,” harapnya. (Hera)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed