by

Ken Chaidian: Kader MKGR Siap Berprestasi di Masyarakat

-Politik-1 views

Jakarta,Nusantaratodays.com-Dirgahayu ke 60 Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong berlangsung pada Jumat (3/12) pagi di DPP MKGR, Jl. Diponegoro 54, Menteng, Jakarta Pusat setelah sebelumnya melaksanakan ziarah ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan yang dimulai sejak pukul. 6 sampai pukul 7 pagi.

“Kembangkan solusi dan hindari konflik di antara pengurus yang ada. Jangan mudah terprovokasi di tengah konflik antara Amerika Serikat dan Cina yaitu dengan selalu cek dan _ricek_ semua informasi yang msuk,”kata Ketua Dewan Penasehat Letjen TNI Purn. Soeyono dalam acara Ultah ke 60 MKGR.

Di dalam pesan spanduk acara tertulis pesan, “wahai kader MKGR,” Nusa dan bangsa menunggu Dharma Bahaktimu, Pengabdian mu, dan karya nyatamu dengan menunjukkan ketaqwaanmu kepada Tuhan Yang Mahaesa. Kecintaanmu kepada organisasi MKGR, Kecintaanmu ketiadaan kepada keluargami, kejujuranmu dan keberanianmu Adalah modal dasarmu berkiprah.”

“Hendaknya MKGR mampu menunjukkan kiprahnya di masyarakat. Tidak terpengaruh dengan kondisi saat ini yang tentu sangat beda dengan waktu dahulu. MKGR akan berkiprah kembali di bidang pelayanan kesehatan, peningkatan mutu pertanian dan lain nya,” Ungkap Ketua Umum MKGR Laksamana Pertama TNI Purn. Ir. Ken Chaidian dalam sambutan ulang tahun MKGR ke 60.

Ken menyebutkan terkait program kerja dalam waktu dekat ini adalah konsolidasi pimpinan di Propinsi Sumatera Utara, Jawa Barat, Bali dan lainnya. Ia berharap para kader MKGR selalu mampu menunjukkan Dharma baktinya di masyarakat.(Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed