by

Peduli Sesama, Kapolres Soppeng dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Korban Kebakaran

SOPPENG,Nusantaratodays,com- Musibah kebakaran yang terjadi di Lamajekko, Kelurahan Batu – batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/1) kemarin, banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan di Kab.Soppeng.

Hal itu nampak terlihat ungkapan rasa Kepedulian datang dari Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H yang berkunjung di lokasi Kebakaran di Dusun Lamajekko Kec. Marioriawa Soppeng Jumat (10/1/2020).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Soppeng ini, nampak didamping sang istri Ny.Yeni Puji S Bowo Ketua Cabang Bhayangkari Polres Soppeng serta para angota Bhayangkari Soppeng dan Jajaran Polsek Marioriawa (Batu Batu Soppeng).

Di sela kegiatan, Kapolres Soppeng yang didampingi sang istri mengatakan, kehadiranya selain silaturahmi sekaligus memberikan tali asih terhadap para korban kebakaran.

“Semoga sedikit bingkisan sembako dan tali asih ini dapat bermanfaat untuk para korban,” tuturnya,

Selain itu, ia juga menghimbau kepada publik di wilayah Hukumnya agar senantiasa berhati-hati terhadap api untuk menghindari hal serupa (kebakaran-red) di kemudian hari, ungkap Kapolres Puji

Adapun penyampaian dari Ny. Yeni.S Puji Ketua Bhayangkari Kab.Soppeng berharap warga masyarakat yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut, dapat bersabar atas ujian yang menimpanya saat ini. tukasnya

” Untuk Diketahui Kebakaran yang terjadi pada Kamis malam (9/1/20) tersebut menghanguskan 7 unit rumah, dan menelan 2 korban jiwa.(Andi Mull)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed