by

Kapolres Metro Jakpus Gelar Silaturahmi Bersama Organisasi Masyarakat

Jakarta,Nusantaratodays.com–Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat menggelar silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat dalam rangka Harkamtibmas bertempat di Aula lantai 3, Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2019)

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto S.I. K menyampaikan terima Kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara silaturahmi ini.

“Saya selaku Kapolres yang baru menjabat mohon bantuan dan kerja samanya dengan ormas untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat,”katanya.

Ia melanjutkan, kegiatan silaturahmi ini dapat memupuk kebersamaan antara Polri dengan ormas agar tetap terjalin sinergitas dan terbangun dengan baik.

“Saya berharap partisipasi ormas wilayah Jakarta Pusat dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Tambahnya, kemampuan Polri sangat terbatas tanpa bantuan dari ormas yang ada wilayah Jakarta Pusat untuk menjaga keamanan lingkungan mustahil wilayah Jakarta Pusat bisa aman.

“Mari kita bangun bersama- sama sikap kesadaran hukum agar masyarakat tertib dalam setiap aturan yang diatur sehingga terciptanya situasi yang kondusif, ”ajak Heru.

Kemudian dilanjutkan sesi diskusi tanya jawab antara tamu yang hadir dengan Kapolres Jakarta Pusat. Rencananya kegiatan ini akan terus berkelanjutan sehingga kerjasama antara Polri dan Ormas terjalin dengan baik.

Hadir dalam kegiatan :
Selain Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kabag Ren Restro Jakarta Pusat, Wakasat Binmas Restro Jakarta Pusat, sedangkan Ormas sebanyak 80 Orang, serta 19 Organisasi Masyarakat sebagai berikut, FKUB, MUI, DKI,NU, Muhamadiyah, Forkopimda, FBR, Laskar Merah Putih, GP Ansor, Pokdarkamtibmas, Siskomas, Komandan, Senam, KBPPP, FKPPI, Fkdm, Tekab. (Hera)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed