by

Harapan Peserta Kongres V Partai Demokrat Utusan Daerah Papua

Jakarta, NusantaraTodays.com-Partai Demokrat yang merupakan partai besar yang salah satu kader terbaiknya dan merupakan Ketua Umumnya Pernah Memimpin Indonesia, mengadakan Kongresnya yang ke V di Jakarta Convention Center, Minggu 15 Maret 2020.

Ditemui awak media salah satu peserta kongres utusan papua mengadakan wawancara.

Utusan tersebut adalah Emus Gwijangga, ST, yang merupakan Ketua DPC Lanny Jaya yang juga menduduki jabatan sebagai Wakil Sekretaris DPD Provinsi Papua dan juga Anggota DPRP Provinsi Papua. Komisi I sebagai Ketua Badan Legislasi DPRP Provinsi Papua.

Menurut Emus Gwijangga dibandingkan periode yang lalu Partai Demokrat sedikit tidak begitu berrjalan sesuai yg diinginkan. dan harapan saya hari ini setelah nanti terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum yang Baru mungkin Partai Demokrat kedepannya lebih diingkatkan lagi karna merupakan kader muda yang energik dan berwawasan luas. Agar Supaya apa yang meeuapakan harapan seluruh kader yaitu bagiamana Partai Demokrat bisa menjadi partai yang bisa berkuasa di Indonesia.

Jadi harapan kami sebagai peserta kongres V ini terutama dari Papua. Semoga Ketua terpilih nantinya AHY bisa meneruskan apa yang pernah di jalankan oleh sosok ketua umum sebelumnya yaitu SBY yang merupakan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa yang bisa merangkul semua kalangan baik di pusat maupun daerah di seluruh indonesia. Menurutnya DPD dari Papua kabupaten Lanny Jaya dari ketua DPC lanny Jaya, agar ketua umum terpilih nanti bisa bisa merangkul sekitar 500 DPC yang ada. Karna partai ini bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Karna diprov papua sendiri yang memimpin parlemen adalah Lukas Enembe sebagai ketua 2 kali. Dan harapannya setelah kongres ini Partai Demokrat lebih maju lagi dari partai lain. Karna masih unggul di 2019 khususnya di Papua sehingga sekalipun bersaing dengan partai lain partai kami dalam hal ini maaihmendapat dukungan oleh sebagian besar rakyat di papua. rakyat 9 kabupaten kota lebih banyak dukung Partai Demokrat dengan terbukti kadernya sebagai gubernur sudah dua periode sehingga dari 29 kabupaten kota sampai masyarakat itu semua hampir 90% mendukung. Sehungga pembangunan bisa berjalan dengan baik demi kemajuan partai khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.
(Hasan Wd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed