by

Ketua DPC Kab. Supiori “Hugo Aibekop” Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Terselenggaranya Kongres V Partai Demokrat

Harapan Peserta Kongres V Partai Demokrat Kabupaten Supiori Papua

Jakarta, NusantaraTodays.com-Partai Demokrat yang merupakan partai besar yang salah satu kader terbaiknya pernah menduduki Jabatan Tertinggi di Republik Ini mengadakan Kongresnya yang ke V di Jakarta Convention Center, Minggu 15 Maret 2020.

Ditemui awak media online salah satu peserta kongres utusan Kabupaten Supiori Papua dan juga Ketua DPC Supiori Hugo Aibekop mengadakan wawancara singkat.

Menurut Hugo Aibekop “Kami sebagai kader partai Demokrat Umumnya dan Khususnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Supiori merasa bangga dengan kongres Partai Demokrat ke V ini dimana telah berjalan dengan lancar aman dan tertib, dan mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara aklamasi sebagai Ketua Umum untuk Periode 2020 sd 2024 dalam mengembankan amanah yang dipercayakan untuk memimpin Partai Demokrat kedepan yang penuh tantangan dan ujian.

Menurut Hugo, Dalam pidato politiknya sekaligus arahan, ketua umum terpilih pak AHY sudah jelas ke depannya bahwa Partai Demokrat akan menjadi besar 5 tahun ke depan.

Terutama kader di daerah diutamakan kader-kader terbaik militan Partai Demokrat siap untuk bertarung di Pilkada 2020. Hugo Aibekop menjelaskan Khususnya di Papua di 11 Kabupaten yang mana akan mengadakan Pilkada kami di Kabupaten supiori saya yang adalah ketua DPC Partai Demokrat yang juga kader partai Demokrat siap untuk bertarung di Pilkada 2020.

Semua kader bekerja keras untuk membesarkan Partai Demokrat 5 tahun ke depan sehingga kejayaan Partai Demokrat akan kembali untuk melihat rakyat menjadi satu harapan harapan rakyat adalah apa yang harus dikerjakan untuk partai Demokrat Mungkin itu saja Harapan berusaha memenangkan Pilkada 2020 dengan mengutamakan kader-kader Partai Demokrat yang akan maju di Pilkada ini sampai 2024 sesuai arahan pak ketua umum.

Kita bekerja keras Bagaimana cara berempati dengan rakyat Bagaimana melihat mendengar apa yang menjadi keinginan rakyat agar Partai Demokrat dapat menjadi besar, tetapi harapan rakyat menjadi Prioritas Utama. Itulah harapan besar Partai Demokrat.

Dan Kami pikir bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bapak SBY sangat luar biasa dan keluarga besar Demokrat dalam rumah ini maka harapan rakyat akan diwujudkan. Demikian Hugo menutup wawancara.
(Hasan Wd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed