by

Yonif Raider 514 Kostrad Juara 1 Festival Ke III Sholawat Khusus TNI Polri

(Penkostrad. Senin, 16 Maret 2020). Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad berjumlah 24 orang dipimpin oleh Letda Inf Nanda Putra Kuncoro, S.T. Han., mengikuti lomba Festival Sholawat tingkat TNI-Polri Se-Jawa Timur di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi di Kota Malang Jawa Timur. Sabtu (14/3)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Haflah Akhirussanah 1441 H dan silaturahim Ulama Umaroh ke 18 bersama Ulama Mancanegara yang diikuti oleh 32 Tim Hadrah dari TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri. Turut hadir dalam acara ini Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang secara langsung menyaksikan penampilan terbaik dari Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad semoga kedepan dalam acara apapun kita bisa tampil dengan maksimal serta bisa memperoleh hasil yang terbaik demi nama besar Yonif Raider 514 Kostrad yang kita banggakan.

“Terima kasih pada Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad atas prestasinya bisa meraih juara 1 dalam acara ini,” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si,.

Sementara itu menurut Letda Inf Nanda Putra Kuncoro, S.T. Han., sehari-hari menjabat sebagai Pasi Pers Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan rasa kagum yang luar biasa melihat langsung penampilan Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad dalam melantunkan Sholawat dalam acara ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed