by

Perangi Covid-19 ,Pasangan Cabup-Cawabup Manokwari Jhoni Dimara -Dady Nawarwan ( JADI ) Bersama Pimpinan Daerah AMPG Akan Adakan Bakti Sosial

Manokwari,Nusantaratodays.com-Perangi Covid-19,Pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Manokwari Jhoni Dimara -Dady Nawarwan ( JADI ) bersama Pimpinan Daerah AMPG akan adakan bakti sosial.

Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golongan Karya ( AMPG) Kab. Manokwari bersama relawan pasangan Cabup -Cawabup Manokwari JHONI DIMARA, SH dan DADY NARWAWAN, SH.,MM. rencana pada hari Jumat,27 maret 2020 akan melakukan aksi penyemprotan cairan Disinfektan pembunuh bakteri dan Virus diberbagai Ruang Publik di Wilayah Kabupaten Manokwari.

Kegiatan akan dilakukan seperti Pasar Tingkat Sanggeng, Pasar Wosi serta pertokoan Sanggeng-Jalan Merdeka. Aksi bakti sosial ini dikoordinator oleh Ketua AMPG MKW Emal Rumwaropen.

Rencana aksi ini drencanakan dlaksanakan selama 3 hari dari tanggal 27-30 Maret 2020.

Dengan kegiatan ini pasangan JADI berharap semoga kegiatan ini bermanfaat dalam ikut mencegah penyebaran Covid 19 yang menjadi Pandemi global saat ini.

Dalam Baksos ini juga relawan tim JADI berencana akan membagikan cairan disinfektan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Manokwari yang membutuhkan.(Ebo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed