by

Keluarga Besar DPN BRINUS Mengucapkan Selamat dan Sukses buat Ir. A RIZA PATRIA Terpilih sebagai WAKIL GUBENUR DKI Jakarta

Jakarta, Nusantaratodays.com-DPRD DKI Jakarta akhirnya Memilih Politikus Partai Gerindra Ir. Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta 2020 dan Wakil Ketua MPR ini akan mendampingi Gubernur Anies Baswedan untuk sisa masa jabatan 2017-2022.

Ir. A. Riza Patria terpilih dalam Rapat Parlemen Kebon Sirih, Senin (6/4/2020). Ahmad Riza Patria meraih 81 suara, unggul dibandingkan kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera Nurmansjah Lubis dengan 17 suara. Adapun suara tidak sah 2 suara.

Menurut Ketua Umum BRINUS Endri Hendra Permana mengatakan bahwa sosok Ariza bukan sosok baru dalam jagat politik Indonesia apalagi DKI Jakarta . Pria kelahiran Banjarmasin ini telah bergabung di Gerindra sejak partai bentukan Prabowo Subianto itu berdiri,”katanya di bilangan Kramat Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020)

Beliau juga senior di beberapa Organisasi Kepemudaan contohnya KNPI dan MENWA selain itu dikalangan para Aktivis dan Tokoh Pemuda , Riza Patria lahir dari keluarga reiligus, Ayahnya, Amidhan Shaberah merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada periode 1995-2015. Ayahnya juga pernah menjabat sebagai Dirjen Haji dan Bimas Islam Departemen Agama 1991-1996,”jelas Ketum.

” Selamat Kakanda Ariza Patria … Semoga Peran WAGUB bisa memajukan Jakarta. ” ucap Ketum BRINUS saat Kopdar bersama Sekjen BRINUS di wawancarai Tim Media (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed