by

Ketua Komisi B DPRD SBT Bantu Warga Antisipasi Wabah COVID-19

NusantaraTodays.Com – Mengantisipasi dampak wabah virus Corona atau Covid-19 terhadap roda perekonomian masyarakat, anggota DPRD Seram Bagian Timur, Ismail Rumbalifar memberikan bantuan kepada warga di sejumlah desa.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan secara langsung oleh Rumbalifar kepada sejumlah warga di desa Dawang, desa Belis, dan desa Waru kecamatan Teluk Waru pada, Minggu (5/4/2020).

Rumbalifar mengatakan, bantuan tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari -hari di tengah penyebaran Covid-19.

“Karena wabah virus Corona ini tidak hanya berdampak pada masalah kesehatan, tapi juga masalah ekonomi,”kata Rumbalifar kepada wartawan disela membagikan bantuan tersebut.

Ketua Komisi B DPRD Seram Bagian Timur ini mengatakan, melalui bantuan tersebut,Ia juga mengajak warga untuk tetap mengukuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diantaranya tetap di Rumah serta selalu menjaga kebersihan.

“Karena itu perlu kita dukung dengan bantuan seperti ini, agar keberadaan masyarakat di luar rumah untuk mencari kebutuhan sehari-hari dapat dikurangi atau bahkan dihentikan sementara,”katanya.

Karena itu, Rumbalifar yang juga merupakan salah satu Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) ini berharap, setelah menerima bantuan tersebut, warga lebih kuat dalam menghadapi kondisi saat ini.

“Dan tentu harapan kita semua, semoga wabah Covid-19 ini secepatnya berakhir, sehingga semua aktivitas kembali berjalan normal seperti biasanya,”ungkap Rumbalifar.(Hsn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed