by

Blues Brothes Purwokerto Akan Segera Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Purwokerto,Nusantaratodays.com- Akibat pandemi Covid 19 yang telah melanda dunia dan belum tahu kapan akan berakhirnya, banyak warga masyarakat yang menderita, terutama terdampak keadaan sosial ekonominya.

Ikut merasakan penderitaan sesamanya, Blues Brothers Purwokerto tergugah untuk melakukan aksi sosial secara nyata dengan berbagi sembako, masker maupun makanan box.

“Pada hari Minggu 19 April yang lalu, kami Blues Brothers Purwokerto telah melakukan aksi door to door, kami berjalan keliling kota Purwokerto sambil membagikan 380 nasi box dan masker kepada masyarakat kurang mampu seperti pengamen, tuna wisma, penarik becak dan sebagainya. Ketika kami melakukan kegiatan ini, kami sangat prihatin karena ternyata banyak masyarakat lapisan bawah yang benar benar membutuhkan pertolongan. Untuk itu kami tergerak untuk dapat terus melakukan aksi aksi sosial ini sampai pandemi Covid 19 ini berakhir,” Ungkap Didik Set.

Personil Blues Brothes Purwokerto yaitu Didik Set, Pluto warga negara Swedia yang menikah dengan Suciani orang Purwokerto, Suciani, Ismail, dan Bprass kemudian bergerak kembali mengumpulkan donasi untuk dapat disalurkan membantu sesamanya.

Didik Set mengatakan,” Kami akan segera menggelar aksi sosial ini. Rencananya tanggal 3 Mei 2020 kami akan membagikan Sembako dan Masker. Dan agar lebih tepat sasaran, kami telah berkoordinasi dengan Bu Wiwit Wuryaningsih selaku Lurah Kranji Purwokerto untuk mendapatkan data warga yang kurang mampu di wilayahnya.” Terangnya.

“Hari Senin, 27 April 2020 saya bersama rekan Pluto diterima baik oleh Bu Lurah Wiwit, bahkan akan didukung penuh untuk kegiatan aksi ini. Bu Lurah Kranji akan membantu hal hal yang kami perlukan. Untuk aksi sosial tanggal 3 Mei kami disupport sarana untuk distribusi sembako berupa 2 box sepeda motor dan 2 sepeda motor biasa beserta crew-nya serta pengawas dari kelurahan Kranji Purwokerto selatan,” Tambah Didik Set kepada media ini.

Pluto yang ikut hadir menemui Lurah Kranji melalui sambungan Video Call juga sempat menyampaikan kepada media ini, dia mengatakan ,” I have been meet with Bu Lurah Kranji Wiwit Wuryaningsih and said thank you for her support,” Ungkapnya.

Masih ada kesempatan bagi pihak pihak lain masyarakat yang terketuk hatinya untuk dapat mendukung aksi sosial peduli Pandemi Covid 19 ini di Kota Purwokerto dengan bergabung bersama Blues Brothers.

Bagi Masyarakat yang akan ikut bergabung dalam kegiatan ini dapat menghubungi kami.

Caranya :

1. Bisa datang langsung ke kantor sekretariat Blues Brothers Purwokerto di WARUNG PLUTO alamat : Area Eks. Kantor Bakorwil Jalan Jend. Gatot Subroto Purwokerto (depan kantor Bank Indonesia Purwokerto/Tugu)

2. Bantuan Sembako bisa dikirimkan pakai jasa distribusi ke alamat sekretariat seperti diatas atau bisa juga kami ambil ke alamat donatur.

3. Bantuan Dana bisa dikirimkan ke rekening kami :
Norek BNI 0400911666 a.n. SUCIANI

4. Untuk komunikasi kami membuka jalur Hotline Service di nomor 081327534337

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan aksi Blues Brothers Purwokerto Berbagi warga terdampak Covid 19 ini, Lemah Teles Gusti Allah sing mbales,” Pungkas Didik Set.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed