by

AKSI SOSIAL LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA RENTAN TERDAMPAK WABAH COVID-19

Tanjung Balai,Nusantaratodays.com-Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan bekerjasama dengan Kodim 0208/Asahan melakukan aksi sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Asahan, Senin (4/5).

Aksi sosial dengan tema “TNI Peduli Covid-19” bertempat di Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan rentan terdampak wabah Covid-19 di empat desa yang masuk dalam wilayah Kabupaten Asahan dengan jumlah total warga penerima bantuan sebanyak 200 Kepala Keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Tanjung Balai Asahan, Dandim 0208/AS, Ketua Jalasenastri cabang 7 Korcab I DJA I, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Asahan, Camat Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kepala Desa Bagan Asahan, Kepala Desa Bagan Asahan Pekan, Kepala Desa Bagan Asahan Baru dan Kepala Desa Asahan Mati.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Lanal TBA terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Tanjung Balai Asahan. Wabah ini banyak menghentikan kegiatan ekonomi dan berdampak pada kehidupan sosial, yang paling rentan adalah masyarakat yang memiliki pekerjaan tidak tetap. Sehingga kegiatan ini paling tidak bisa membantu meringankan beban masyarakat yang rentan terhadap dampak wabah Covid19.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed