by

Menjelang Akhir Tugas, Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Mendapat Apresiasi Bupati Mahakam Ulu

(Penkostrad. Sabtu, 9 Mei 2020). Menjelang akhir penugasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad mendapat kunjungan dari Bupati Mahakam Ulu Bapak Bonifasius Belawan Geh, SH., beserta ketua DPRD Kabupaten Mahakam Ulu Ibu Novita Bulan, SE., MBA., Pada kegiatan kali ini, kedatangan Bupati Mahakam Ulu beserta rombongan disambut baik oleh Komandan Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. di Pos Komado Taktis (Kotis) yang berlokasi di Desa Batu Majang Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur. Jum’at (8/5/2020).

Dalam kegiatan kunjungan kali ini, Bupati Mahakam Ulu Bapak Bonifasius Belawan Geh, SH. yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Mahakam Ulu Ibu Novita Bulan,SE., MBA., beserta staf pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu memberikan sembako kepada Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad atas apresiasi pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu terhadap anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad yang telah membantu pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Mahakam Ulu, dengan mendirikan Pos Wasdalkes.

Anggota yang bertugas di Pos Wasdalkes sendiri bertugas untuk mendata, mengecek pelintas batas dan memeriksa suhu tubuh serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan para pelintas batas yang melewati pos Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu terhadap Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad.

“Saya sangat terkesan terhadap masyarakat di daerah Kabupaten Mahakm Ulu, yang sangat patuh terhadap aturan pemerintahan,” tambah Dansatgas

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad yang telah mendukung dan membantu program dari pemerintahan di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu selama ini.

“Saya beserta pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad yang selama bertugas di daerah Mahakam Ulu selama ini, telah banyak membantu pemerintahan dan masyarakat yang ada di daerah kami, khusunya dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” Pungkas Bupati

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed