by

Bansos Peduli Covid-19, BASE 99 Dukung Program New Normal

Jakarta, Nusantaratodays.com – Bantuan Sosial Peduli Covid-19 BASE 99 Alumni AKABRI 1999 Unity In Diversity Dukung Program New Normal Bersama Merangkul Warga Bersama Saling Menopang Bersama Kita Pasti Menang, Bertempat di SDN Utan Kayu Selatan 05 Pagi, Jalan Kramat Asem Raya No.64 Rt 011 Rw 05 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Sabtu (06/06/2020).

Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Micheal Tamuntunan, SIK, MSI menjelaskan, Kegiatan pada hari ini kami dari 99 yaitu alumni AKABRI tahun 1999 dari TNI-Polri dari darat, laut, udara dan polisi melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak covid-19.

Pada kesempatan ini tadi sudah kita lepas di Polres Metro Jakarta Timur ke wilayah Kecamatan di Jakarta Timur Seluruh Kecamatan, Kemudian untuk pembagian langsung yaitu dipusatkan di Utan Kayu Selatan ini di Matraman, “ucap Wakapolres.

Lanjut Waka Polres, Sebanyak kurang lebih 999 sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat secara langsung dan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Alumni AKABRI tahun 99 kepada masyarakat memang jumlahnya tidak banyak, namun demikian Kami harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat meringankan.

Kami juga pesan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak, kemudian apabila tidak ada hal yang sebaiknya di rumah, “tegas Waka Polres.

Kemudian untuk menjaga kesehatan sehingga sama-sama kita saling membantu kita mendukung juga program pemerintah supaya dampak dari covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal seperti sedia kala itulah harapan kami, “kata Wakapolres.

Dalam kesempatan sama, Anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Asad Yahya menjelaskan, Kami dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Madya Jakarta Timur turut mendukung atas kegiatan daripada Alumni AKABRI tahun 1999 yang mana bantuan ini memang didedikasikan untuk warga yang kurang mampu dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat.

Wilayah utan kayu Rw 01 dan Rw 06 termasuk jalur hijau, kami juga senantiasa memberikan masukan-masukan tentang kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan yang paling lebih penting adalah perhatian daripada gugus tugas dari wilayah masing-masing untuk menghadapi Covid-19, “tutupnya. (Hera)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed