by

Kreativitas Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad Menjelang Purna Tugas

(Penkostrad. Rabu, 10 Juni 2020). Dalam rangka proses pull out dan menjaga stamina para prajuritnya menjelang purna tugas, Komandan satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., menyelenggarakan beberapa pertandingan olahraga untuk personel Satgas yang sudah berada di pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang berlokasi di Kampung Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu.

Adapun beberapa pertandingan olahraga tersebut diantaranya bola voli, badminton dan tenis meja. Kegiatan ini di ikuti oleh 183 personel yang sudah berada di pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad. Selain untuk menjaga stamina seluruh prajuritnya, Dansatgas juga berharap agar seluruh prajuritnya dapat mempermahir dan menambah hobi yang sudah dimiliki sebelumnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, harapan saya agar seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad dapat menjaga stamina dan mempermahir kemampuanya di bidang olahraga, agar ketika kembali ke hombase mereka sehat dan semakin mahir didalam bidang olahraga,” ujar Dansatgas.

Adapun pertandingan bola voli dan tenis meja dilaksanakan sore hari, sedangkan badminton dilaksanakan malam hari serta di sela-sela pertandingan olahraga tersebut diadakan juga pertandingan BDM. Dengan tetap memperhatikan faktor keselematan dan kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed