by

Sinergitas TNI dan Polres Cilegon Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

SERANG, Nusantaratodays.com – Jelang Hari Bhayangkara ke 74, TNI bersama Polres Cilegon Polda Banten , bekerja sama dengan UTD PMI Kota Cilegon menggelar aksi donor darah yang di laksanakan di Aula Polres Cilegon Jumat (19/6/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa Polda Banten dan Polres Jajaran menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke-74 di tahun 2020.

“Selain melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19, kami dari Kepolisian bersama TNI mengelar aksi bhakti kesehatan berupa donor darah yang diselenggarakan di Polda Banten dan Polres Jajaran” ucap Kapolda.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H mengatakan kegiatan donor darah ini di ikuti oleh personel Polres Cilegon Polda Banten bersama Kodim 0623 Cilegon dan masyarakat umum lainya dlm rangka Hari Bhayangkara ke 74 bekerja sama dengan UTD PMI Kota Cilegon.

“Untuk jumlah pendonor sebanyak 137 orang yang memenuhi syarat” jelasnya.

Pada pelaksanaannya, sambung Kapolres Cilegon, kami dari Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan UTD PMI Kota Cilegon.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed