by

SOSIALISASI NEW NORMAL, DANLANAL PALEMBANG AJAK MASYARAKAT TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Palembang,Nusantaratodays.com-Dimasa New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Sumatera Selatan Lanal Palembang tetap berperan aktif menghimbau masyarakat agar tetap produktif dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Hal ini disampaikan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto disela-sela Sosialisasi New Normal di Dermaga Ilir 16 Jembatan Ampera dan Pelabuhan Boom Baru Palembang, Senin (22/6/2020).

Danlanal Palembang turun langsung ke lapangan untuk memastikan masyarakat pengguna transportasi air agar tetap menerapkan protokol Covid-19, meski saat ini Kota Palembang telah memasuki Fase New Normal.

“Meski masyarakat dituntut tetap produktif dalam menjalankan aktivitas di era new normal, namun masyarakat tetap dianjurkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak agar aman dari penularan Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Palembang membagikan masker kepada masyarakat pengguna transportasi air dan buruh pelabuhan serta menganjurkan untuk selalu menggunakan masker dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di era new normal dalam beraktivitas agar dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed