by

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Serang Kota Bersih-Bersih TMP

Kota Serang,Nusantaratodays.com-Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar Bhakti Sosial dengan melakukan Kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang yang bertemakan ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” Selasa (23/6/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial ini diikuti oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., m.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., PJU Polres Serang Kota serta personel Polres Serang Kota.

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020. Dan dalam kegiatan ini, personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran korve yaitu Area dalam lingkungan makam dan area luar lingkungan taman.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres Serang Kota, jika melihat tempat ini (Taman Makam Pahlawan-red) berada didekat lingkungan warga, Sehingga harus dijaga dengan baik dalam kebersihan dan keindahannya. (MHD/HUMAS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed