by

Jalin Sinergitas, PWI Kota Serang Mengunjungi Polres Serang Kota

Kota Serang,Nusantaratodays.com | Dalam rangka menjalin sinergitas antara Pers dan Kepolisian, Persatuan Wartawan Indonsia (PWI) Kota Serang kunjungi Mapolres Serang Kota, Selasa (23/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut, hadir Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Esa sebagai Wakil ketua, Kiki sebagai Bendahara dan Berto Purba sebagai Ketua Siwo PWI Kota Serang. Dan di sambut langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., di dampingi Kasat Intelkam Polres Serang Kota AKP Osman Sigalingging, SH., dan Kasubag Humas AKP Badri Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh Akbar Idham mengatakan kehadiran PWI Kota Serang ini untuk bersilahturahmi dengan bapak Kapolres Serang Kota. Dengan maksud untuk bersilahturahmi dengan bapak Kapolres, terlebih, beliau saat ini baru menjabat sebagai Kapolres Serang Kota.

“Kami kesini untuk mengenalkan bahwa di Kota Serang ini ada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang, dan sangat eksis melakukan kegiatan kewartawan,” kata Akbar, saat membuka obrolan dengan Kapolres Serang Kota.

Akbar menambahkan kehadiran PWI Kota Serang ke Polres Serang Kota ini juga membentuk dan menjalin kemitraan. Serta ingin menjadi mitra bagi Polres Serang Kota, yang dimana kita siap untuk membantu Polres Serang Kota dalam melakukan publikasi di media.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengucapakan terima kasih karena sudah berkunjung ke Polres Serang, Ia menyatakan, senang atas kehadiran teman – teman dari PWI Kota Serang untuk menjalin komunikasi dan kemitraan bersama Jajaran Polres Serang Kota.

“Media punya peran besar dalam memberikan informasi ke masyarakat, apalagi peran media ini sangat besar dalam membantu kami untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Wartawan butuh kami untuk mendapatkan berita dan kami membutuhkan wartawan untuk publikasi, jadi kita sama-sama membutuhkan,” ungkap Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.

AKBP Yunus berharap silahturahmi ini jangan sampai putus dan terus terjalin, sehingga silahturahmi ini tidak sampai putus, dan terus kita jalani.

Saya juga ingin kita bertemu jangan di kantor seperti ini, kita bisa kapan-kapan ngopi bareng lah, atau olahraga bareng, supaya hubungan kitanya juga semakin baik lagi,” harapnya. (MHD/HUMAS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed