by

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN (RUPST) PT. PELANGI INDAH CANINDO Tbk

Jakarta, Nusantaratodays.com – (Perseroan) Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan digelar di Jakarta pada Senin 22 Juni 2020 kemaren, di Wisma Pelangi Jl. Daan Mogot Km. 14 No 700 Jakarta Barat.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tersebut, di hadiri oleh Bpk. Rubianto selaku Direktur dan Bapak Darminto selaku Komisaris.
Dalam RSPUT tersebut telah disetujui hal-hal sebagai berikut:

1. Menerima baik dan menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2019, termasuk laporan Direksi dan mengesahkan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan serln mcnerima dan mcngcsahkan Laporan Keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2019 yang telah diaudit oleh Kanto Akuntan Pubh’k Herman Dody Tanumihardja & Rekan dan dengan pendapat wajar dalam semua ha! yang material, dengm danikian memberi pembebasan muggungjawab sepenuhnya kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseman (acquit et do charge) atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah mereka jalankan selama tahun buku 2019. sepanjang tindakan-tindakan pengurusan dan pengawasan mereka tersebut tercermin dalam perhitungan tahunan Perseroan untuk tahun buku 2019.

2. Meuyetujui dan menetapkan laba bersih perseroan sebesar Rp.7.487.452.045, dibukukan sebagai “Cadangan” untuk memenuhi ketentuan pasal 70 UUPT sebesar Rp. 100.000.000, dan Sisanya sebesar Rp. 7.387.452.045, ditetapkan sebagai saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya. Dengan demikian Perseroan tidak melakukan Pembagian Dividen.

3. Memberi wewenang kepada Direksi perseroan untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Independen dan untuk mengaudit Neraca, Laporan Laba Rugi, dan bagian-bagian lain Laporan Keuangan Perseroan
Untuk tahun buku 2020 dan memberi kuasa untuk menetapkan honorarium Akuntan Publik tersebut serta pasyaratan lain penunjukkannya.

4. Menyetujui pemberian Persetujuan penjaminan lebih dari 50 % (lima puluh persen) atau seluruh kekayaan bersih Perseroan dalam rangka pinjaman atas fasilitas yang akan diterima oleh Perseroan
dari Bank, perusahaan modal ventura, perusahaan pembiayaan, Lembaga Keuangan atau pembiayaan infrastruktur atau masyarakat. Atau pihak lain yang dikecualikan dalam Peratumn Nomor IX.E.2.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed