by

BAZNAS BAZIS DKI Kerahkan Mobil Rescue Salurkan 685 Paket Bansos KSBB Ke Jaktim METRO

JAKARTA,Nusantaratodays.com – BAZNAS BAZIS DKI Jakarta sampai saat ini sudah menyalurkan 15.859 paket sembako bantuan sosial (bansos) untuk warga Jakarta Timur di 22 RW dari 12 kelurahan yang terdampak pandemi corona.
Terakhir mengirim 685 paket bansos ke RW 02 Pondok Kelapa sampai harus mengerahkan beberapa mobil rescue dan mobil PD Dharma Jaya.

Koordinator BAZNAS BAZIS Jakarta Timur Aminudin mengungkapkan hal itu di  kantornya Senin (22/6/2020). “Bansos itu langsung dikirim dari DKI ke lokasi warga yang membutuhkan,” tambah Aminudin.

Menurut Aminudin penyaluran bansos kemarin itu untuk kedua kalinya ke Pondok Kelapa. Yang pertama pada 3 Juni yang lalu hanya 24 paket untuk warga RW 014.
Yang kedua kemarin lusa itu jauh lebih banyak sampai mengerahkan 4 mobil pengangkut dengan dua rit.

Komandan Rescue BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Yudiman mengakui dalam Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) kali ini pihaknya mengerahkan 4 mobil pengangkut dengan 10 personil relawan tanggap bencana BAZNAS  ke RW 02 Pondok Kelapa.
“Ya Pak kami kerahkan mobil rescue. Biar lebih cepat,” katanya.

Secara simbolis paket bansos tersebut diterima Ketua RW 02 Pondok Kelapa Pardjiman dan pengurus RT/RW yang terkait.
Timbul , Kepala Seksi Kesra Kelurahan Pondok Kelapa membenarkan warganya sudah menerima bantuan BAZNAS BAZIS DKI Jakarta. “Iya sudah terima. Namun saya nggak hadir karena sedang berobat ke dokter Pak,” ujarnya. (muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed