by

Budayakan Hidup Sehat Bersama Anggota Divif 3 Kostrad

Jakarta,Nusantaratodays.com-Bersepeda adalah salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, bersepeda juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging bahkan aerobik.

Waaspers Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos, melaksanakan bersepeda santai bersama anggota staf Pers Divisi Infanteri 3 Kostrad. Minggu (20/6/2020).

Bersepeda santai ini mengambil rute ± 25 Km mengelilingi beberapa tempat di kota Gowa. Rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 Wita dengan start di depan Madivif 3 Kostrad dan finish kembali di depan Madivif 3 Kostrad.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan bagi tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, paling baik bagi kesehatan tulang punggung dan sangat banyak membakar kalori.

Dikatakan Waaspers Kasdivif 3 Kostrad, bahwa kegiatan fun bike atau sepeda santai baru saja dilaksanakan dapat jadikan tempat bermanfaat untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturrahmi serta memberikan hiburan bagi prajurit.

Selain itu diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan prajurit maupun sarana komunikasi sosial Divif 3 Kostrad dengan masyarakat yang dilalui. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed