by

JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN, DANGUSPURLA KOARMADA I RESMIKAN SARANA OLAHRAGA DI NATUNA

Kepri,Nusantaratodays.com-Komandan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta meresmikan secara simbolis sarana olahraga berupa lapangan bulu tangkis, tenis meja dan lapangan mini futsal di Komplek Fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) TNI AL Desa Selat Lampah, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulaun Riau, Rabu (24/6/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Asintel Danguspurla Koarmada I Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo dan Komandan KRI Yos Sudarso-353 Kolonel Laut (P) Aminudin Albek serta seluruh personel Guspurla Koarmada I dan KRI Yos Sudarso- 353 yang mengikuti pelayaran.

Lapangan olahraga tersebut dibuat dengan memanfaatkan gudang Logca yang dimiliki oleh Fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) TNI AL dan dapat digunakan pada saat Personel Guspurla Koarmada I dan Personel KRI Yos Sudarso-353 melaksanakan “Operasi Siaga Samudera-20” di wilayah Perairan Natuna.

Komandan Guspurla Koarmada I Laksma TNI Didong Rio Duta menyampaikan bahwa “Pembuatan sarana olahraga tersebut bertujuan agar para personel TNI AL khususnya Guspurla Koarmada I beserta unsur-unsur yang sedang melaksanakan operasi di wilayah Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh selama menjalankan tugas operasi dengan berolahraga”.

“Sarana olahraga yang telah dibuat ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh personel TNI AL yang bertugas di wilayah Kabupaten Natuna,” ujarnya.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed