by

Tips Lawan Rasa Malas Bangun Pagi, Ala Kepala Sekretariat Kompolnas RI

Jakarta,Nusantaratodays.com-Aktifitas kerja yang begitu padat dan harus di selesaikan tepat waktu, terkadang membuat seorang pekerja kantoran sering terlambat untuk bangun lebih dulu di pagi hari.

Oleh karena itu untuk mengatasi kebiasaan telat bangun pagi, Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigejen Pol Purwolelono,S.IK,MM, punya tips tersendiri untuk melawan rasa malas bangun pagi.

Bagi Jenderal berpangkat bintang satu emas ini, tips melawan rasa malas bangun pagi adalah dengan beraktifitas olah raga, apapun alatnya, salah satu alat dengan berpeseda.

“Ayo kita lawan rasa malas bangun pagi, dengan berolahraga. Berolahraga di pagi hari akan menjadikan badan lebih aktif, baik secara fisik maupun mental kita,”tutur Kaset Kompolnas RI.

Menurutnya, bangun pagi tentunya punya banyak manfaat, baik untuk kesehatan fisik maupun kesehatan mental.

“Bangun di pagi hari dan berolah raga, membuat tubuh dan fikiran kita lebih mudah berkonsentrasi, karena kita memiliki waktu lebih banyak dan lebih fokus kepada pekerjaan yang akan dikerjakan,”ucap Mantan Irwasda Polda Maluku itu.

Baginya, keistimewaan lainnya ketika bangun pagi dan melakukan banyak aktifitas olah raga membuat badan lebih segar dan berenergi.

Sebaliknya, terlalu lama tidur dan bangun di siang hari, akan dapat menimbulkan banyak masalah pada kesehatan badan kita.

“Ayo lawan rasa malas, dan biasakan bangun di pagi hari setiap hari, serta berolah raga apapun alatnya. Tetap sehat, Tetap semangat, Sukses selalu. Tetap berolah raga dan tetap bersepeda. Jadikan olah raga sebagai kebutuhan dan gaya hidup,”ajak Kepala Sekretariat Kompolnas RI.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed