by

Yonarhanud 1 Kostrad Gowes Sepeda Bersama Guna Jalin Keakraban dan Kebugaran

Jakarta,Nusantaratodays.com- Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. mengajak seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan Fun Bike atau Gowes bersama, Melalui gowes, orang nomor satu di Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad ini mengajak untuk tetap menjaga dan membiasakan hidup sehat, mengingat sekarang adalah moment pandemi Covid-19. Kamis. (18/6/2020).

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan rutinitas, ternyata tak menyurutkan tekad dan niat Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. untuk terus menjalin keakraban bersama anggota. Kegiatan Fun Bike ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan bersama anggota.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wadanyon Kapten Arh Muhammad Ansyari, S.E. para Pasi Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad beserta personel Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad.

Saat ditemui setelah selesai kegiatan Gowes Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting selain untuk menjaga kebugaran dan juga sekaligus memupuk kebersamaan serta keakraban para anggota.

Kegiatan Gowes ini, menempuh jarak kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat dari Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad pukul 06.00 WIB. Kemudian, rombongan melewati Gading Serpong, Pahoa, the Spring, Aeon mall, BSD Xtreme Park, Golf BSD, dan kembali lagi ke asrama Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed