by

Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Dalam Hadapi Covid -19

Jakarta,Nusantaratodays.com-Waaster Divif 1 Kostrad Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W menyelenggarakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan keluarga besar TNI yang dihadiri oleh perwakilan FKPPI Kabupaten Bogor, FKPPI Kotamadya Depok, perwakilan Hipakad, PPM/Pemuda Panca Marga, FKPPI Kabupaten Bogor dan FKPPI Kotamadya Depok di Aula Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Kodya Depok, Rabu (24/6/2020).

Pada kesempatan itu, Waaster Divif 1 Kostrad Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W, seperti dikutip Papen Divif 1 Kostrad Mayor Inf Roni Hermawan menyampaikan bahwa acara ini untuk menjalin kerjasama yang terintegrasi terhadap kebijakan dan program-program pemerintah terkait masa Pandemi Covid-19 sehingga dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik, serta nantinya diharapkan andaikata terdapat kendala dan hambatan maka akan dengan mudah dapat diminimalisir serta dikoordinasikan agar dapat berjalan lancar.

Waaster Divif 1 Kostrad Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W saat menyampaikan sambutan pada acara Komsos Divif 1 Kostrad dengan aparatur pemerintah Kodya Depok di Aula Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Kodya Depok. Disampaikan pula bahwa dalam rangka mempersatukan bangsa Indonesia dalam bingkai persatuan yang kokoh dan kuat tentunya TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk dari aparatur pemerintah yang ada di daerah.

Acara Komsos dengan aparatur pemerintah ini diisi dengan materi kesehatan tentang Covid-19 dan materi tentang Bela Negara. Forum silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kerjasama dengan terintegrasi sehingga program-program pemerintah di daerah dapat berjalan dengan baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat Indonesia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed