by

Hari Anti Narkoba Internasional 2020. Sekjen DPN Brinus : Jangan Pernah Lengah Melawan Narkoba.

Jakarta,Nusantaratodays.com- Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2020, Sekretaris Jenderal Ormas Brigade Nusantara (Brinus) A.Ebo Setyo mengatakan kejahatan narkotika dan obat-obatan terlarang umumnya bersifat lintas negara dan kondisi penggunanya di negara kita sudah mengkawatirkan.

Hal itu disampaikan Gus Ebo ketika dimintai pendapatnya tentang Peringatan HANI 2020, dia berharap peringatan HANI 2020 adalah cambuk yang terus menerus untuk semangat kinerja aparat dalam memberantas narkotika di Indonesia yang sudah mengkawatirkan.”Kita jangan pernah lengah dan jangan pernah memberi ruang bagi pengedar dan pengguna narkoba, ” ujar Sekjen DPN Brinus ini, Jum’at (26/6/2020) di bilangan Kramat Jakarta Pusat.

Dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2020 ini yang diselenggarakan secara virtual, karena masih dalam Pandemi Covid 19, DPN
Brinus berharap semua elemen Kepengurusan Brinus berperan aktif ikut memberantas narkoba dan berperan aktif memberikan penyadaran tentang bahaya narkoba ditengah kalangan masyarakat,”jelas Gus Ebo.

Dan dalam kesempatan ini beliau juga mengingatkan bahwa narkoba dapat merusak keberlangsungan kehidupan suatu bangsa,terutama generasi muda dan masa depan,”paparnya.

Selamat Hari Anti Narkoba Internasional 2020, pantang mundur perangi narkoba karena narkoba musuh kita bersama, “pungkasnya.(Muhidin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed