by

Jelang Hari Bhayangara Ke-74, Ditpolairud Polda Banten Gelar Giat Baksos

SERANG, Nusantaratodays.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan giat bhakti sosial kepada masyarakat Desa Pulo Panjang Kabupaten Serang. Jumat (26/6/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial di gelar secara serentak di Polda seluruh indonesia sesuai dengan adanya arahan dari Kapolri Jenderal Idham Azis.

“Bansos yang digelar ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana saat ini Negara kita dalam kesulitan ekonomi. Oleh karena itu Polri tetap hadir dan ada untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19” kata Fiandar

Sementara itu Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Heri Sulistya Budi Santosa menjelaskan pihaknya mendistribusikan bantuan dari Polda Banten berupa beras sebanyak 100 paket kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“100 paket beras yang di distribusikan itu setiap paketnya berisikan 5 Kg beras yang kita bagikan kepada masyarakat” ujar Heri

Pelaksanaan pendistribusian paket beras tersebut, sambung Heri, sesuai dengan perintah dari Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar yang mana hari ini Polda Banten dan seluruh jajarannya secara serentak melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Pulo Panjang Misnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Banten dan seluruh jajarannya yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya warga Pulo Panjang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami. Saya mewakili masyarakat Desa Pulo Panjang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat” ujar Misnan

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud empati dan kepedulian Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban hidup bagi masyarakat yang terdampak covid-19” tutup Edy Sumardi (Bidhumas).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed