by

GRPB Aksi Damai Bela Negara Pancasila Adalah Negara Kita

Jakarta, Nusantaratodays.com – Forum Elemen Bangsa yang Tergabung di Dalam Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB) Bersatu, Bersama-sama melakukan Aksi Bersama, Bertempat di Taman Pandang Aspirasi Monas Seberang Istana, Jakarta Pusat. Senin (29/06/2020), dengan jumlah massa kurang lebih 200 orang.

Aksi Digelar sebagai Aspirasi Anak Bangsa Dalam Mengawal Dasar Negara Kita Pancasila sebagai Gerak Ide dan Wawasan Kebangsaan Rakyat Indonesia.

Dihadiri Oleh Massa dari Beberapa Tokoh Agama, Budayawan, Aktivis, Relawan Kebangsaan dan Juga Awak Media.

Dalam pelaksanaan Aksi Damai Pancasila Adalah Dasar Negara Kita tersebut dilengkapi dengan alat peraga berupa spanduk yang bertuliskan :

Kita Sepakat Tolak PKI…!!!
Kita Sepakat Tolak HTI…!!!
Kita Sepakat Tolak Konsep Negara Agama…!!!

#Kawal Pancasila

Oscar Pendong selaku Koordinator dari Gerakan Rakyat Peduli Bangsa mengatakan, “Kegiatan ini kita lakukan untuk bahwasanya kita menunjukkan kepada rongrong NKRI para kaum radikal di Indonesia ini”.

“Kami itu ada dan kami siap pasang badan sampai titik darah penghabisan dan cukup diketahui kita bersama TNI dan Polri untuk rakyat Indonesia, “ujarnya.

Oscar mengatakan, tidak semua akan bisa meracuni dengan tanpa khilafah atau PKI apapun namanya orang-orang yang berusaha untuk menghancurkan NKRI. Kita tidak akan membiarkan, kita rakyat bersatu dan kita semua tidak akan diam untuk itu.

“Mari kita rapatkan barisan seluruh masyarakat yang ada untuk kita sama-sama mempertahankan NKRI ini supaya Indonesia maju”, tutup Oscar.

Turut hadir diantaranya adalah Beberapa elemen masyarakat yang terdiri dari Garuda Indonesia Jaya, Gerakan Karate Indonesia, Benteng Nusantara, PDIP, Nasdem, Golkar, Relawan Jokowi Indonesia, Ahokers, SKP, Ketua Umum Garda Joman Andre Wardana, dan Ketua Umum Bela Indonesia Kita Ronald Mulia Sitorus. (Hera)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed