by

Tradisi Silaturahmi saat Idul Adha, ini Kata Ketua IWO Soppeng

Soppeng, Nusantaratodays.com-Ketua Ikatan Wartawan Online Kab. Soppeng menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, saat menerima kunjungan Sekretaris IWO Herwan, SH. M.si, dan Dewan Etik IWO Alim Beddu.SE, dikediamannya Tajuncu Kecamatan Donri Donri, (01/08/2020).

Andi Mull Makmun mengatakan momen Idul Adha hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi, meningkatkan keimanan serta mengeratkan jalinan silaturahmi sesama anggota IWO Soppeng, tandas pemilik PT Media Inforil Zona Sulsel Grup (Perusahaan Media yang sudah terdaptar di Kemenkumham)

”Diketahui sudah menjadi tradisi di momen idul fitri begitupun Hari raya Idul Adha ketua IWO selalu mendapatkan kunjungan dari Anggota IWO Sopppeng”.

Banyak perbincangan menarik seputar pengembangan organisasi dan program kerja IWO kedepan, dikesempatan itu juga membicarakan pase dua tahun keberadaan organisasi IWO di soppeng.

Dikesempatan itu Andi Mull, juga memberikan masukan agar anggota IWO Soppeng semakin menggencarkan pemberitaan dalam membantu pemkab soppeng, polres soppeng, kodim 1423/soppeng, kejaksaan negeri soppeng dan lainnya juga masyarakat umum, jadikan media yang tergabung di organisasi IWO sebagai pilar pemberitaan tercepat dalam menyajikan pemberitaan, kata pemimpin 41 media yang resmi tergabung di organisasi IWO Soppeng ini.

Dijelaskan oleh Sekretaris IWO Soppeng Herwan Abu Bakar, SH, M.si kebersamaan keakraban yang terbina erat sesama pengurus di IWO Soppeng itu karena dedikasi pigur seorang pemimpin, yang mana, dalam memimpin kami, memang, di setiap momen apapun itu, mewanti, jaga kita adalah satu bahagian yang tak terpisahkan, ini yang membuat kami kagum, tutur Herwan

Ditempat yang sama Ketua Dewan Etik IWO Alim Beddu, menjelaskan ini adalah silaturahmi ke orang tua
kami (Andi Mull) Ketua IWO adalah pigur yang kami kagumi begitupun bagi anggota lainnya, sosok sederhana dan pengayom kami, Alim Beddu. menandasi

Sebenarnya beliau juga menyalurkan sapi Qurban kepada masyarakat di hari raya idul Adha ini, namun kami dilarang untuk meliputnya (memberitakan), karna kata ketua IWO Soppeng berikanlah sumbangsihmu tanpa bersuara biar Allah yang menilai kebaikan yang kita lakukan, terang Ketua Dewan Etik IWO Soppeng

Semoga beliau diberikan umur panjang dan kesehatan dalam memimpin organisasi Nasional Pers IWO Soppeng,” pungkasnya.(A2M)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed